Sunday, February 28, 2016

3:21 AM
3
https://www.traveloista.co.id/paket-wisata/bogorBogor adalah sebuah kota yang memiliki aneka macam kawasan wisata. Daerah wisata ini meliputi wisata religi, wisata kuliner rekreasi, dan wisata alam, serta masih banyak lagi yang lainnya. Mengenai wisata alam ternyata ada kawasan wisata alam paling indah di Bogor loh.
Kota Bogor dengan julukan kota seribu angkot, dengan wisata kuliner di pusat kota seperti apple pie, lapis talas Bogor, roti unyil mnembuat wisatawan penasaran untuk berkunjung. Karena panganan tersebut tidak dijual di daerah lain.
Jika sudah sering mencoba jajanan Bogor tidak salah juga mengenal kawasan wisata alam Bogor yang bisa dijadikan tempat melepas lelah setelah rutinitas. Wisata alam juga bisa dijadikan wisata edukasi seperti Kebun Raya Bogor, karena kamu bisa belajar tentang tumbuhan.

Berikut merupakan beberapa kawasan wisata alam di Bogor

# Kebun Raya Bogor
Inilah Kawasan Wisata Alam Paling Indah di Bogor Ini !

Kebun Raya Bogor ialah salah satu wisata alam paling terkenal di Bogor. Pada kawasan ini terdapat lebih dari puluhan ribu jenis tumbuhan. Kamu dapat melihat berbagai jenis tumbuhan, selain itu kamu juga dapat menikmati udara yang sangat segar. Berwisata di daerah ini memang sangat menyenangkan, apalagi bagi kamu yang ingin melupakan kepenatan aktifitas sehari-hari.
Daerah wisata ini memang sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin lebih dekat dengan alam. Di belakang kebun terdapat pemandangan danau yang sangat indah. Dipadu dengan jembatan gantung yang bisa Anda gunakan sebagai objek berfoto.
# Curug 7 Cilember
Inilah Kawasan Wisata Alam Paling Indah di Bogor Ini !
gambar: Kevin Richard
Curug 7 Cilember mempunyai 7 air terjun yang mempunyai pemandangan sangat eksotis dan mempesona. Anda bisa melihat serta menikmati air terjun yang jernih ketika berada di tempat ini. Selain itu kamu juga bisa bermain air di tempat wisata ini.
# Situ Gede
Inilah Kawasan Wisata Alam Paling Indah di Bogor Ini !

Situ ialah nama lain dari danau, bagi kamu yang memiliki hobi memancing sebaiknya datanglah ke Situ Gede. Pada Situ Gede kamu dapat memancing sepuasnya. Kamu yang ingin bersantai, bisa duduk di sekitar Situ dengan menikmati pemandangan alamnya yang indah. Kamu juga dapat bermain wahana air dengan menggunakan perahu. Dengan perahu, anda bisa mengelilingi Situ Gede dengan puas, serta mengeksplore lebih lagi kawasan Situ Gede.
Itulah kawasan wisata alam paling indah di Bogor yang sayang jika dilewatkan, Selamat berwisata di Bogor semoga memberikan kesan yang mendalam

3 comments:

  1. Paket tour murah=> Travel agent jakarta www.winatour.com

    ReplyDelete
  2. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Tempat Wisata Di Bogor Dengan Nuansa Alam Yang Sejuk
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Indonesia yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    ReplyDelete